[Bunnies] Hari Pertama Kayla Masuk Sekolah

Hari ini...Kayla pertama kali sekolah.

Masuk jam 09.45...Kayla termasuk datang paling duluan.

Bangun jam 08.00 tapi masih perlu dibujuk-bujuk buat mandi..terus selesai mandi cepet-cepet pakai seragam dan ternyata Kayla cukup kooperatif untuk hari pertamanya.

Sampai sekolah jam 09.15..wow..30 menit lebih dulu dari jam masuk sekolahnya. Kayla jadi punya kesempatan untuk main-main di arena bermain di halaman sekolahnya yang luassss..

Begitu belnya bunyi...Kayla langsung menuju kelas..
di depan Kelas..bu Hani dan Bu Febi mengajak murid-murid untuk senam pagi. Kayla pun dengan senang mengikuti gerakan-gerakan yang diperagakan oleh Bu Febi.

Memasuki ruangan belajar..Kayla dan teman-teman berbaris seperti kereta dengan Bu Hani sebagai lokomotif...tut tut...jes jes...Kayla dan teman-teman memasukin ruangan belajar.
Hebatnya Kayla...ga minta ditemenin lhoo..padahal temen-temen yang lainnya pada sibuk nyariin mama nya. akhirnya Bubu tinggal di luar aja..sambil sesekali melihat ke dalam kelas.

Sempet agak lama Bubu ga lihat ke dalam kelas..eh, pas ngelirik..Kayla lagi di depan kelas bernyanyi Pelangi.. WWaaaahhh..takjub dech..PD banget Kayla yaaaa...

Lumayan lama Kayla dan teman-teman di dalam kelas sampai akhirnya gerombolan kelas Ketilang ini touring ke area sekolah. Bu Hani dan Bu Febi memperkenalkan lingkungan sekolah kepada Kayla dan teman-teman.

Setelah itu, mereka mengantri cuci tangan dan makan siang. hmmm...
Hari pertama sekolah Kayla ditutup dengan kembalinya Kayla di arena halaman untuk menjelajahi perosotan, ayunan dan jungkat jungkit...he he...

No comments