Donat PRJ


Wuiiidddiiich.. Kalo udah yang namanya donat PRJ, saya paling ga bisa nolak dech. Apalagi yang plain alias tanpa tambahan topping apapun.

Percaya ga, saya ga bisa lupa rasa dan aromanya si donat PRJ ini. Terkenang akan masa kecil saya ketika PRJ masih berlangsung di Monas, selalu aja dibeliin donat bermerk American Donat ini.
Masih kebayang jelas aroma dan rasanya, mungkin karena pengalaman jalan-jalan ke PRJ selalu menyenangkan buat saya hingga si oleh-oleh inipun terasa istimewa. Hehehe.

Ga tau kalo yang lain ya. Tapi menurut saya, donat ini rasanya paaasss banget. Beda dari donat-donat yang sekarang lagi tren, yang teksturnya lembut dan mimpes, American Donat ini lebih padat dan ga terlalu manis. Makan satu aja ga cukup ,.. Hahahaha



Sayangnya, untuk beli donat ini, kita harus ke kemayoran, tempat dimana si PRJ nya diadakan. Selain itu? Ga jualan!
Itupun ada di tempat pameran kalo lagi ada acara atau pameran. Kalo hall nya lagi ga ada acara ya berarti ga jualan. Huaaaaaa 

Dulu, waktu saya lagi hamil Naya...kebetulaaaan banget senengnya makan donat ini. Alhamdulillah juga karena ada tokonya di Fatmawati. Cuma mungkin karena ga terlalu laku...ga ada lagi di sana. Hiks!

Triknya? Setiap ada yang lagi ngunjungin pameran di Kemayoran, saya selalu titip. Kalo ga ada yang plain..ya yang keju aja dech... Please ya, bilang-bilang kalo ada yang ke kemayoran, jauuuh soalnya.. Hehehehe

3 comments:

  1. wah, kayaknya enak tuh sist, apalagi kalau bikin donat kentang tuh, makin mantab

    ReplyDelete
  2. Outlet American Donat :
    1. Kelapa Gading
    Jln. kelapa Hibrida Raya RB 1 No 26
    Phone : 021 - 4513502 / 021 94019809 / 082122455485 (WA)
    Line : American Donat Fiona

    2. RS. GRHA KEDOYA
    Jl. Panjang Arteri 26, Kedoya Utara, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaah, terima kasih infonya yaaaa... bermanfaat banget (setidaknya buat saya hehehehe :)

      Delete