Meja Kerja yang Tak Pernah Rapi

Katanya kalo meja kerja ga rapih itu pertanda si empunya adalah orang yang kreatif.

Iya ya? 

Alhamdulillah kalo emang beneer... Amiiinn



Tapi kayaknya kalo kasus saya, meja tidak rapih ini pertanda bahwa saya ada di kantor :p hahaha. Karena begitu saya sampai kantor dan mulai nyalain komputer... Akan banyak yang ngasih berkas sementara saya masih harus ngerjain kerjaan lain. Jadi ada aja kertas-kertas yang disisihkan sebentar menunggu untuk dikerjakan.

Apa ga bingung kerjanya kalo meja nya aja berantakan gitu?
Hmm..ga juga sich, justru kalo ada di meja malah jadi keliatan kalo masih ada kerjaan yang perlu diselesaikan.
I get used to it, so no need to worry.
Ga usah di kantor..dari jaman sekolah aja meja belajar selalu berantakan kalo emang lagi duduk di situ.

Jadi yaaa..
Ketika meja saya rapih, berarti saya sedang tidak ada di tempat. Hehehe





Komentar

Postingan Populer