[Resto Review] Lot 9 Bintaro


Nikmatnya Bersantai Ditemani Sajian Nusantara


            Sejauh lidah berkelana hingga ke negeri seberang, selera masakan Nusantara tetap selalu mengena di hati. Dari sekian banyak rumah makan yang menyajikan aneka menu internasional, sejatinya orang Indonesia akan lebih menyukai masakan tradisional.

           
          Itulah mengapa Lot 9 Bintaro menyajikan aneka hidangan nusantara, seperti yang diungkapkan oleh Ica Mulkan, General Manager PT Salumfoodz, ketika memperkenalkan tempat bersantap baru di kawasan Bintaro sektor 9, Pondok Aren, Tangerang Selatan ini.

            Terletak di pinggiran kota Jakarta, Lot 9 Bintaro menjadi sebuah tempat berkumpul yang menyenangkan. Bagaimana tidak, di resto dengan desain interior yang ditata apik berkesan nyaman dan tidak monoton ini, pengunjung sudah dapat dipastikan betah berlama-lama mengobrol, bercengkerama dengan keluarga, teman atau bahkan mengadakan pertemuan bisnis.

            Dibuat menyerupai bangunan penyimpanan yang memiliki langit-langit yang tinggi, furnitur yang digunakan pun sengaja tidak diseragamkan.



 “Kita sebenarnya ingin membuat suasana menjadi tidak monoton dengan menghadirkan banyak pernak-pernik dan furnitur yang berbeda-beda. Konsep ini pasti juga akan membawa kesan dinamis dan jauh dari kesan membosankan bagi para tamu yang datang,” jelas Ica.



Mulai Dari Sarapan

            Pernahkah Anda mengunjungi sebuah resto dengan desain menarik dan nyaman, namun hidangannya terasa tidak terlalu istimewa? Atau bahkan sebaliknya?


            


 Di Lot 9 Bintaro, Anda akan mendapatkan dua-duanya. Tidak hanya nyaman dan betah berlama-lama duduk di dalam resto ini, Anda juga akan dapat menikmati semua hidangannya hingga suapan terakhir.

            “Semua hidangan yang kami sajikan telah melalui uji coba yang panjang, lengkap dengan segala penyempurnaannya. Kami juga sangat menjaga kestabilan rasa lezat dengan menggunakan bahan-bahan premium untuk setiap sajian,” jelas wanita cantik bertubuh semampai ini.


Nasi Goreng Cakalang

   Bagi Anda penggemar citarasa pedas, coba saja pesan Nasi Goreng Cakalang sebagai menu yang paling disukai. Tambahan ikan cakalang dalam sajian ini membuat sajian ini begitu istimewa. Bahkan untuk mendapatkan ikan cakalang untuk hidangan ini, Lot 9 harus mencari distributor khusus langsung dari Sulawesi. Semua demi menjaga rasa yang diinginkan.

           

 Atau Salad Mangga Kecombrang yang menggugah selera dengan irisan mangga muda berpadu rasa dengan saus kecombrang bercitarasa asam manis dan pedas. Begitu komplitnya rasa yang terdapat pada salad ini, rasanya semakin tertantang untuk mencoba menu lain yang disajikan.

           
Lontong Sayur Padang
Resto yang buka mulai pukul 7 pagi ini juga menyediakan menu sarapan. Cicipi Lontong Sayur Padang yang tersaji dalam mangkuk besar berisikan rendang ayam dan potongan paru garing. Atau bubur Manado yang mungkin jarang dijumpai di resto lainnya. Lidah Anda akan begitu dimanjakan dengan begitu banyak hidangan nusantara.  
Termasuk juga dengan kue-kue khas jajan pasar yang ditata rapi dalam sebuah showcase dekat tangga. Kue mangkuk, Lapis Surabaya dan masih banyak lagi akan menambah referensi rasa dalam kamus kuliner Anda.



Cocok untuk Keluarga

            Menempati sebidang tanah yang luas, Lot 9 Bintaro terasa begitu asri dengan pepohonan rimbun. Meski memilih untuk duduk di teras-terasnya, hawa sejuk dan kesan adem masih tetap terasa.

            Bahkan tidak hanya di dalam ruangan dan teras di bawah saja, Lot 9 Bintaro juga membuka balkon atas yang dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menikmati sejuknya sore di pinggir Jakarta.

            “Karena tanahnya masih tersisa banyak, ke depannya kami juga ingin membuat sebuah space khusus yang kami sediakan untuk anak-anak. Jadi, tidak hanya orang dewasa saja yang bisa betah berlama-lama,” pungkas Ica.


Komentar