[Resto Review] Kanawa Coffee & Munch

Buat yang suka ketemuan ma temen-temen.. untuk sekadar kongkow-kongkow, atau mau meeting sekalian tapi pengen cari suasana baru yang bukan kantor..
Nah, Kanawa Coffee & Munch bisa jadi pilihan.



Waktu itu sik gue dalam rangka kerja ke sananya.
Tapi sempet nyobain beberapa hidangannya, meski di sana sebenernya sik enak ngopi-ngopi cantik gitu.
But, anyway.. thanks... saya sudah cantik.. hahahahaha :p

Lokasinya di jalan Suryo No. 23, Jakarta Selatan.
Lucunya, begitu masuk toko ini.. kita langsung disambut dengan mobil lucuk yang antik banget!
Pemiliknya emang koleksi motor dan mobil yang antik deh. 
Kayak di sudut lain aja kita bisa nemuin motor Vespa yang dijadiin satu centre point ruang. Seru aja gitu liatnya.. bisa buat foto-foto juga kan (teueteuup narsiiiisss)


Dengan desain ruang industrial, kita bisa menemukan jejeran kursi dan meja dengan banyak bentuk. 
Jadi bisa pilih tuuuh, yang mau duduk di sofa buat ngopi-ngopi cantik atau di meja berukuran biasa atau meja bergaya bar yang tinggi dengan stool nya.. untuk ngobrol-ngobrol lebih serius sambil kerja.

Kopi lokal... ada! 
Yang dimodifikasi dengan rasa kekinian, seperti rasa red velvet... juga ADA...



Karena gue ga ngopi, jadi ya makan aja deh!
Dan karena waktu itu gue nongkrongnya udah dari pagi, jadi milih menu buat ganjel perut sarapan aja duluuuu..
Bao Chicken lah yang gue pilih. Roti lembut dengan isi tumisan ayam ini lumayan rasanya...



Tapi yang lebih menarik buat gue adalah si roti dengan telur dan keju yang langsung abis gue geret2 ke mulut  hehehehe...

Roti dengan Nutella dan kacang..itu juga masih terlalu mainstream. 
hehehehe.. Buat yang udah terlalu sering makan Nutella.. jadi susah kalo mau bikinnya jadi spesial heheheheh...




Agak siang.. gue nyoba Bakmi Ayam.
Mangkoknya sik ga kayak mangkok mi ayam abang-abang di pinggir jalan dengan caos ya (baca: ya caos.. gue ga salah nulis kok)
Rasanya juga lebih naik kelas dengan rasa jamur di tumisan ayamnya yang berasa banget!
Jadi ya kalo dibilang ini mi ayam kampung... ga kampung-kampung amat deeeh.



Masih kurang?
Di menu gue liat ada Lontong Gulai Padang. Itu makanan favorit gue!
Enak!
Bumbunya berasa banget... lengkap pulak dengan kerupuk merah yang sedep. 
Recommended!


Tapi yang jadi juaranya siang itu adalaaaaahh..
Dori Matah Rice!
Nasinya nasi daun jeruk.. udah beraroma dan enak kaan ituuuu...
Trus atasnya dikasih topping ikan dori goreng tepung yang dikasih sambal matah. 
Wuiidddiiih, itu sambal matah kan ada minyaknya yaaa..
Minyaknya itu meresap trus turun ke nasi.. jadi nasinya makin sedep!


Cobain deeeh...
Ga usah ragu kalo lewat di jalan Suryo yaaa... 
Bukanya dari jam 8 sampai jam 11 malem kok...

Kisaran Harga

Mulai dari Rp.25.000,-


No comments