Christmas is Coming!

Setiap Hari Raya selalu saja menyimpan cerita...
Apalagi buat Tukang Kue seperti gue..
hehehehe.. (pengen aja dikait-kaitkan sama setiap cerita :p)


Natal juga punya cerita unik...
Karena biasanya di Hari Raya itu gue berani buka PO besar-besaran untuk pemesanan kue..

Lah terus kenapa di Hari Raya Idul Fitri ga buka PO besar-besaran?
Karena gue ga mau terlalu ngoyo untuk Idul Fitri..
Takutnya karena semua masih gue kerjain berdua dengan Mbak Metha (partner gue)..
Ngerinya begitu buka PO besar-besaran.. kita berdua tepar justru pas di Hari Raya nya. hahahaha

Kalo pas Natal kan kita nggak ngerayain..
Istilahnya.. 
kalo emang kita tepar.. kita kan ga harus tepar sambil silaturahmi ke rumah sodara-sodara..
belom lagi kalo pas Lebaran kan ga ada Macik.. 
Jadi jangaaaan sampe.. pas Lebaran, ga ada Macik trus gue tepar..
*daaaankkk *sengsarasedunia

Nah,
Dimulai dari si kukis-kukis berbentuk ornamen Natal..
Itu beneran dikerjain sendirian yaaa... 

Sampe ketimbun di antara kontainer plastik berisi kukis gundul..
Gue ngelukis di atas kukis satu persatu..
Trus abis itu masih ada yang bilang harga kukis gue mahal..
Hikksss.. pengen nangiiiiiss rasanya..
Hahahaha... *gabolehkomplen *kanudahdapetuntungnyajuga :p

Trus tahun-tahun berikutnya masih sempet ngerjain kukis itu, tapi dengan taktik menetapkan kuota..
Maksudnya sik biar ga sampe hampir 1000 pcs lagi..
Alhamdulillaaah.. bisa terlampaui dengan baik..

Mulai rame lagi pas era nya rainbow cake...
Rainbow cake Curly Baker yang versi cake beneran.. sampe yang roll cake...LARIS MANIS!



Jadi pernah aja kita ketimbun adonan pelangi..
yang berasanya ngadon terus tapi pesenan ga kekejar2..
Sampe kurirnya nungguin di teras.. karena kue nya masih finishing touch..
PERNAAAH kejadian...

Tahun lalu...
Bundt cake yang lagi happening di dapur Neng Curly..
Itu juga.. yang pesen udah sampe ga sabaran.. kita masih ngadon udah ditagih.
Hahahaha...
PERNAAAH juga kejadian..

Bundt cake chocolate chizfilled

Lemon bundt cake with sugar icing


Tahun ini..
Alhamdulillaaah...
Bolu jadul juga rame..
Makanya mohon maaaafff... buat para pelanggan yang tercinta..
Bukannya Neng Curly sombong..
Tapi kuota nya udah penuuuhh..

karena pasti di antara order Natal.. terseliplah order cake ulang tahun dua anak piyik lucuk2..Reva dan Kimi..






No comments