[Ngopi Ngopi] Seniman Coffee Studio, Ubud - Bali

Kata siapa gue ngopi?
Hahahaha...
Entah kenapa, gue kan udah pernah cerita (kalo ga salah, *mendadakamnesia)
Kalo gue ga doyan banget sama kopi..



Pernah sampe niat banget nyobain kopi ini itu..
biar bisa kayak orang-orang urban yang duduk manis di kedai kopi sambil ngopi-ngopi..

Selama ini..
kalo diajak ngopi..
Yang gue pesen either hot chocolate, iced chocolate atau ice lemon tea.. atau ice lychee tea..
STD banget kaaan??
Kesel!



Nah, di Ubud kemaren 
Si Seniman Coffee Studio ini dikejar banget sama para pecinta ngopi yang ada di rombongan.
Demi secangkir kopi..
rela macet2an ke tengah kota Ubud buat mampir ke Seniman ini..
Tempatnya di gang kecil yang ga ketawan banget ada coffee shop enak 

Ke sana waktu itu emang cuma buat ngopi..
Pesennya juga standart..
ya Cappucino, Caffe Latte.. Affogato..




Tapi saking aja semua pada ngecap-ngecap sambil bilang.. "Hmm.. enak!".. "Enak Banget!!"

Ga sampe 2 jam kita nongkrong di situ.. 
ada yang udah pesen Affogato 2 kali..
Laaah..



Sementara gue sore itu..
Minuman segar sambil duduk-duduk di kursi goyang yang lucuk banget...

sumber: google.co.id

Tambah segar ketika di depan gue duduklah Masbul yang guanteng kayak di film2 action barat gitu...
*ehm!

 


Fokus...
Fokus..
Fokus..
"iyaaaa!! gue fokus bener koookk.. fokus merhatiin.. sampe senyum-senyum sendiri.. "
Hahahahahaha... 
Pulau Dewata... Pulau Dewata...

Selebihnya?
Ya sesi foto gokil laaaahh





No comments