Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

[Review] Hebohnya si Sendal Apel Merah

Hehehehe...
Kenapa gue posting soal si sendal ber merk Red Apple ini?
Ada yang menarik kah dari sendal gabus warna warni ini?

Jadiiii...
Setelah gue bersama CHINGU beramai-ramai buka jasa titip barang di IG dengan nama @titipkitaaja -- hayuuk, difollow.. yang ga follow mending ga usah baca terusannya deh *ngancem! *ehtapigueseriuslooh

Tibalah saatnya buka PO untuk belanja di Bangkok.
Tau apa yang paling dicari di sana???
Sebenernya ada 3 deh yang kita buka PO kheuseuusss..
Yaitu... Lipstick Lime Crime yang cucok meong (pinjem bahasanya Incess).. trus kedua ada Pond's BB Magic Powder (yang ini juga nanti ada ceritanya khusus yaaa.. karena panjang juga)...

daaan
yang terakhir adalah si sendal Red Apple ini.

Tau ga sendal Birkenstock yang dari gabus?
Mulainya sik dari situ dulu ya..

Dijual lah si Birkenstock seri Arizona Eva (CMIIW yaa)..
dengan harga kurang lebih 500-600ribuan..

Ternyata di Bangkok ada produk dengan model dan materi yang kurang lebih sama deh kayak Birken ini..
Merk nya adalah Red …

Postingan Terbaru

[Movies] Satu Hari Nanti

[Bunnies] Gagah Ketemu Kapten BeNN!!

[Jalan Jalan] Hello Kitty di Airport Changi

[Budaya] Datangnya Sinterklas di Belanda & Belgia

[Movies] Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak

[Resto Review] Kanawa Coffee & Munch

[KDrama] Go Back Couple

[Catatan Perjalanan] Haji Lane – Jalan yang Lagi Hits di SG