Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

[Movies] Kiss & Cry

Awalnya gue tertarik sama film ini adalah karena di foto nya ada foto skater cantik. Entah kenapa, gue selalu tertarik dengan yang ada hubungannya dengan tarian dan skating ini.

Sekedar info, Gue nontonnya di Netflix.. Film ini ada di jejeran film-film baru di bulan Oktober 2017.
Inget-inget lagi, ternyata emang di bulan Oktober ini sebenernya emang juga lagi bulan Kanker Payudara… jadinya gue mulai aja nonton ini.
Review teks di Netflix nya sendiri : Seorang skater yang berjuang melawan kanker tenggorokan yang dideritanya.
Nah kaaaann… Sedih deh ini pasti!
Film ini berkisah tentang Carly Allison. Di usianya yang baru 17 tahun, hidupnya sudah banyak meraih kesuksesan. Sebenernya digambarkan banget sik kalo Carly ini adalah remaja berenergi positif. Maksudnya bukan energi mistis gimana ya…
Tapi Carly ini punya motto untuk selalu tersenyum menghadapi hidupnya, sepahit apapun itu!
Aktif di ring skate.. Carly tumbuh menjadi seorang skater cantik dengan prestasi yang menjanjikan. Si coach yang keturun…

Postingan Terbaru

[Catatan Perjalanan] With the Merlion Statue

[Catatan Perjalanan] Jalan-jalan Malam Ke Mustafa

[Seni Budaya] Wayang Jurnalis INDRAPRASTA

[Chingu] SG, Here We Are!