Genji Shoppe, Pondok Indah Mall 3, Street Galery



Sabtu, 12 April lalu Genji Shoppe resmi dibuka di Pondok Indah Mall 3, Street Galery. Gerai dessert unik ini akan berada di North Lobby, Street Galery, Pondok Indah Mall 3 selama satu bulan penuh mulai tanggal 12 April 2014 lalu.


Siapa yang ga kenal Genji Pie? Pie yang merupakan salah satu anak perusahaan biskuit Khong Guan ini telah ada sejak 40 tahun yang lalu. Di bawah bendera Monde Biscuit Indonesia, Genji kini  mengajak anak muda untuk berani mengungkapkan kreasi dengan menggali potensi dan mewujudkan minat yang sesuai dengan pilihannya.

Mengajak 5 seniman muda untuk berkarya, Genji Pie memberikan space bagi kelima seniman ini untuk berkarya pada pop-up storenya.







Toko dessert yang menjual berbagai kreasi hidangan penutup berbahan dasar Genji Pie ini tampil unik dan tidak biasa dengan Mural Art yang ditorehkan pada dinding sebagai bagian dari desain unik pop up store Genji Shoppe. Lima seniman muda berbakat yang dipilih adalah Rukmunal Hakim, Lala Bohan, Ykha Amlez, Muhamad Taufiq (EmTe) dan Monica Hapsari.

 

Nah, dari 5 karya seni yang ditampilkan, saya paling suka karyanya Lala Bohan. Entah kenapa, coretan gambarnya 'gue banget' hehehehe...

Pengunjung juga dapat membuat hidangan penutup sesuai keinginan dengan Genji Pie dan topping yang tersedia. Setiap minggunya, pengunjung dapat menyaksikan berbagai karya seni yang dipamerkan secara bergantian oleh kelima seniman muda tersebut.




Terlihat vintage dengan aneka dekorasi plain and white yang unik dan seru, Genji Shoppe ini menjadi sangat menarik dilihat.

Terus, apa aja sich yang bisa dinikmati di Genji Shoppe ini?


When Sour Meets Choco

Buat para pecinta, Genji Pie berlapis dengan isian chocolate mal erinched with hazelnut akan sangat memanjakan lidah banget! Apalagi disempurnakan dengan balutan chocolate ganache dan salad buah segar. Wuiiicch. Hanya Rp.32.000,-, kelezatan paduan rasa manis dengan asam akan menyempurnakan hari kamu.



This is Not a Martini

Layered of white and chocolate mousse ini bisa menjadi paduan yang lezat untuk dinikmati bersama sang pujaan hati. Apalagi menikmatinya dengan mencelupkan Genji Pie ke dalam mousse yang lembut ini. Dessert seharga Rp.25.000,- ini akan membuat kencan kamu tak terlupakan! 



Masih banyak sebenarnya hidangan manis lainnya, seperti Sweet Sweet Love, Ratatoulille Goes Berries yang dapat dinikmati di Genji Shoppe ini.






Smokey Burkiny

Sebenernya ga cuma hidangan manis aja yang ada di Genji Shoppe ini. Satu sajian gurih, Smokey Burkiny misalnya, mampu memenuhi kelengkapan sajian di Genji Shoppe. 
Penganan seharga Rp.28.000,- untuk 3 pieces ini berbentuk menyerupai burger. Hanya saja, roti yang digunakan adalah Genji Pie dengan isian smokey barbeque sauce, lettuce, tomat dan keju. Yumm!







"Harapan kami, Genji Shoppe menjadi sebuah wadah yang tepat bagi generasi muda Indonesia untuk saling berbagi inspirasi, menjalin koneksi dan menciptakan peluang baru dalam mengejar dan mewujudkan minat dan kreativitas mereka,” tutup Kelwin Darmono, General Manager Monde Biscuit Indonesia.


 ----------------------------------------
North Lobby, Street Gallery, 
Pondok Indah Mall 3
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta Selatan 1231

Komentar